XSR 155 BORN TO BE FREE

All New XSR 155

Pada tanggal 3 November 2019 bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155. Motor ini adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas.

Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik modern pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu. All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Dengan tagline Born To Be Free, motor ini menggunakan mesin yang serupa dengan R15 yaitu 155 cc, SOHC, 4 Valves, Fuel Injection dan teknologi VVA yang akan membuat tenaga terasa melimpah di putaran atas. Apalagi tenaga motor ini juga tidak lemot, yaitu mencapai 14,2 kw dan torsi maksimum sebesar 14,7 Nm, jelas akan ngacir walaupun genrenya retro.

XSR 155 mengusung desain klasik modern dengan desain yang tidak lekang oleh waktu, mulai dari tangki Drip-Shaped, jok single seat klasik, serta lampu depan dan belakang berbetuk bulat namun sudah LED. Selain itu, speedometernya juga terlihat klasik walaupun sudah full LCD digital.

FULL LCD DIGITAL SPEEDOMETER
Design bergaya klasik dengan layar full LCD yang dilengkapi dengan indikator transmisi

ENGINE 155CC LC4V WITH VVA
Engine 155cc, liquid cooled, SOHC, 4-valves, Fuel Injection with VVA.
Mesin bertenaga untuk sensasi berkendara yang luar biasa

SINGLE SEAT HERITAGE
Desain jok bergaya klasik yang memberikan kenyamanan dalam perjalanan

DUAL PURPOSE TIRE
Ban dual purpose tubeless yang dirancang untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan

TIMELESS QUALITY IMPRESSION
Tanki model drip shaped memberikan posisi berkendara yang nyaman

LED HEADLAMP & TAILLIGHT
Desain lampu bergaya klasik dengan teknologi modern

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIXION MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP EDITION

YAMAHA XRIDE 125